Pembegal Payudara Ditangkap, Ini Harapan Suami Korban

Pelaku begal payudara di Cipinang, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Aksi begal payudara kembali terjadi dan menghantui warga. Kali ini, aksi bejat ini dialami warga Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur, pada 6 Februari 2018.

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Setelah seminggu kejadian, pihak Kepolisian akhirnya menangkap pelaku berinisial R pada Selasa pagi, 13 Februari 2018.

Menanggapi kabar ditangkapnya pelaku, suami korban bernama Adi Prayitno (26) meminta pihak Kepolisian langsung menindaknya. Jika perlu, pelaku langsung ditahan.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

"Kalau bisa langsung saja dijeblosin (ke penjara)," kata Adi di kediamannya.

Selain itu, ia berharap agar pelaku tidak lagi tinggal di sekitar. Sebab, dari informasi yang ia terima pelaku tinggal di sekitar lokasi hanya beda RW. "Kalau bisa jangan tinggal sini lagi," kata Adi.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

Adi menyatakan, sejak kejadian tersebut sang istri mengalami trauma. Bahkan, hari-hari setelah kejadian sang istri tidak mau keluar rumah.

"Ya shock banget, dia trauma tidak mau keluar pagi dan sore. Sekarang sudah mendingan," ujar Adi.

Kronologi

Mengenai kronologi pelecehan seksual tersebut, Adi menjelaskan awalnya dirinya memang meminta sang istri membeli kerupuk untuk makan. Pada saat itu, sang istri membeli kerupuk di warung belakang rumah.

"Awalnya istri saya mau beli kerupuk di belakang rumah. Tapi enggak ada (kerupuknya) dan biasanya langsung pulang. Tapi ini kok tumben dia ke warung depan," katanya.

Menurut pengakuan sang istri, saat itu memang sudah sadar ada seseorang yang sedang duduk di pos keamanan dekat dengan kediamannya. Tetapi, baru merasa diikuti saat menuju warung di dekat lokasi kejadian.

"Dia mau nengok belakang sudah disekap duluan. Disekap melawan dibanting ke kiri, masih ngelawan lagi dibanting ke kanan. Udah gitu istri saya sempat diraba bagian dada. Dia tidak bisa lihat posisi dicekik, mata ditutup," katanya.

Sang korban berinisial DK ketika dikonfirmasi mengenai foto terduga pelaku memang tidak bisa mengenalinya. Sebab, saat itu mata dan mulutnya ditutup agar tak berteriak.

"Saya tidak bisa lihat. Tapi kalau dari badannya memang dia sepertinya," kata korban.

Dari foto yang beredar di warga, tampak foto terduga pelaku mirip dengan wajah yang terekam CCTV sebelum kejadian. Pada saat kejadian, terduga pelaku menggunakan baju berwarna biru dan celana jeans.

Dari keterangan saksi, terduga pelaku sempat berdiri dan duduk di sekitar lokasi. Namun, warga tidak menyangka bahwa terduga pelaku melakukan aksi pelecehan seksual.

"Sudah ada warga yang lihat tapi saya tidak berpikir negatif karena dikiranya nunggu teman," kata saksi. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya