Bunuh Istri dan Anak, Abi Tusukkan Belati di Dada Tiara

Suasana di rumah satu keluarga tewas di Tangerang
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Tim forensik Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang, sudah menyelesaikan autopsi satu dari tiga jenazah keluarga yang dibunuh di Perumahan Taman Kota Permai 2, Blok B6/5, Kelurahan Priuk, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Banten. Satu jenazah itu ialah Tiara (13 tahun).

Terungkap, Motif Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak di Palembang

Menurut Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, dari hasil autopsi itu terungkap fakta bahwa Muchtar Effendi, menghabisi nyawa Tiara dengan cara langsung menusukkan belati ke bagian tubuh korban yang mematikan.

Harry menuturkan, Effendi alias Abi menusukkan belati ke dada Tiara, sehingga menyebabkan korban langsung meninggal dunia seketika.

12 Jaksa Bakal Ungkap Skenario 'Licin' Yosep Subang Bunuh Istri dan Anak 

"Ada luka tusuk bagian dada dan itu sangat fatal, karena bila terkena bagian tersebut akan langsung meninggal. Sementara, untuk Nova dan Ema sedang proses autopsi," kata Harry, Selasa, 13 Februari 2018.

Harry mengatakan, tak ada luka lebam tanda-tanda korban dianiaya terlebih dahulu oleh pelaku. Korban langsung dibunuh dengan tusukan belati di dadanya.

Rara Pawang Hujan Dilibatkan Olah TKP Pembunuhan Ibu-Anak di Subang, Warganet: Tepok Jidat

"Malam ini tiga jasad ditargetkan selesai diautopsi. Untuk yang pertama selesai autopsi yakni Tiara, anak kedua dan Nova anak pertama lagi proses autopsi. Nanti baru sang ibunya," katanya.

Pembunuhan sadis yang dilakukan Abi ini terungkap setelah ketiga jenazah korban ditemukan warga pada 15.00 WIB, Senin, 12 Februari 2018, ketiga jenazah ditemukan dalam kondisi berpelukan di dalam kamar. Sementara itu, Abi ditemukan dalam kondisi terluka parah di kamar lainnya.

Dalam penyelidikan akhirnya terungkap bahwa pembunuhan itu dilakukan Abi seorang diri. Dia menghabisi nyawa istri dan kedua putri tirinya dengan sebilah belati.

Baca: Terungkap, Alasan Muchtar Bunuh Istri dan Kedua Anaknya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya