Hari Ini, Sidang Gugatan Cerai Ahok Masuk Tahap Pembuktian

Ahok bersama Vero di atas mobil Toyota.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Sidang gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terhadap istrinya Veronica Tan memasuki tahap pembuktian pada Rabu, 14 Februari 2018 ini. Sidang akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Resmi Cerai, Ahok: Semua Akan Datangkan Kebaikan

"Nanti sidangnya akan pembuktian penggugat," kata kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur saat dikonfirmasi, Rabu, 14 Februari 2018. 

Josefina tak membeberkan detail bukti apa yang akan disampaikan kepada majelis hakim dalam persidangan nanti. 

Di HP Veronica Tan, Julianto Ditulis Bunga dan Medan Elang

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jootje Sampaleng, menyampaikan agenda sidang kali ini turut mendengarkan saksi berikut bukti-bukti dasar gugatan keduanya untuk berpisah. "Selanjutnya masuk pada pembuktian. Tak ada pencabutan gugatan," kata Jootje. 

Adapun sidang hari ini, Rabu 14 Februari 2018 akan dipimpin tiga anggota majelis hakim yang terdiri dari Sutaji, Ronald Salnofri, dan Taufan Mandala. 

Kisah Cerai Ahok dan Veronica Terbukti Selingkuh

Bertepatan dengan hari kasih sayang atau Valentine Day, pihak Ahok bakal menunjukkan alasan mantan Gubernur DKI Jakarta itu menggugat cerai istrinya, termasuk meminta hak asuh ketiga anaknya. 

"Apa alasan mereka harus dibuktikan. Pembuktian itu, ada alat bukti, surat dan saksi. Boleh surat dan saksi itu diajukan penasihat hukumnya," kata Jootje, di kantornya, Jalan Gajah Mada Jakarta, Rabu, 7 Februari 2018.

Veronica Tan

Kisah Ahok Rebut HP Veronica saat Ditelepon Selingkuhan

Basuki Tjahaja Purnama dan Veronica telah resmi bercerai.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2018