Kubu Ahok Siap Buktikan Perselingkuhan Veronica Tan

Momen terakhir kebersamaan Ahok dan Veronica Tan di muka umum
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok bakal menyampaikan bukti-bukti yang menjadi dasar gugatan cerai kliennya terhadap Veronica Tan ke Majelis Hakim.

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Gugatan itu disampaikan mengingat masa sidang ketiga kali ini mengagendakan penyampaian bukti dan saksi yang disampaikan penggugat seperti kesahihan pernikahan keduanya yang berlangsung 6 September 1997 silam.

"Ya, kami (bawa) surat-surat ya. Akta kawin, akta keluarga, dan akta anak-anak," kata kuasa hukum yang juga adik Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jakarta, Rabu, 14 Januari 2018.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Selain lampiran adminstrasi pernikahan, Fifi menyatakan, bukti lain juga disampaikan ke hadapan majelis hakim terkait adanya hubungan terlarang antara Veronica dengan pria bernama Julianto Tio.

Belakangan nama Julianto disebutkan dengan istilah 'Good Friend' yang menjadi penyebab utama mantan Gubernur Ibu Kota itu berpisah dengan istrinya. "Nanti juga ada bukti lain," kata dia.

PDIP Rayakan Imlek, Hasto Kenang saat Usung Ahok Jadi Cagub DKI

Menurut Fifi, keputusan Ahok menggugat istrinya kemungkinan besar tidak akan batal.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh kakak kandungnya ini, diharapkan juga pada putusan hakim yakni meminta hak asuh anak jatuh ke tangan Ahok. "Memang sidangnya akan terus berproses sampai putusan," ujarnya. (ase)

Komut Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Ahok berharap, subsidi BBM yang diberikan Pemerintah dievaluasi dari yang tadinya ke produk, jadi langsung ke penerima.

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022