Begal Payudara Cipinang Nafsu Lihat Korban Berbaju Tipis

Pelaku begal payudara di Cipinang, Jakarta Timur.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kepolisian telah meringkus pelaku pencabulan berjuluk begal payudara yang beraksi meremas dada seorang wanita berinsial DK, di Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur.

Terjatuh dari Motornya karena Korban Melawan, Pelaku Begal Payudara di Cipayung Ditangkap

Pelaku diketahui berinisial RA, berusia 22 tahun. Dia ditangkap di rumahnya beberapa jam, setelah membekap dan meremas payuadara DK.

Menurut Kepala Polsek metro Jatinegara, Kompol Supadi, saat menjalani pemeriksaan usai diringkus, RA mengaku nekat mencabuli korban, karena tak kuat menahan nafsu birahinya saat melihat lekuk tubuh korban.

Begal Payudara Masih Gentayangan, Kali Ini Sasar Wanita Pulang Kerja di Tanjung Duren

Ketika itu, menurut pengakuan RA, korban baru keluar dari rumah dan dengan hanya memakai baju tidur berbahan tipis dan tembus pandang.

Saat korban berjalan di dekat lampu penerangan jalan, RA dengan jelas dapat melihat lekuk tubuh korban.

Viral Begal Payudara di Ciputat Terekam CCTV, Warga Minta Polisi Gercep Tangkap!

"Karena pada saat kejadian, korban menggunakan baju daster. Dan, ketika badan korban terkena sinar lampu, maka lekuk tubuhnya terlihat samar atau menerawang," kata Kapolsek Jatinegara, Komisaris Polisi Supadi, saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 14 Februari 2018.

Melihat pemandangan yang aduhai itu, spontan nafsu birahi RA memuncak dan tak bisa dikendalikannya. Apalagi, saat itu di jalan sekitar lokasi sangat sepi.

RA, lalu membekap mulut korban dari belakang dan meremas payudaranya. "Di situlah pelaku timbul nafsunya. Dan, terjadilah kejadian itu (pencabulan)," ucapnya.

Saat ini, RA telah ditangkap polisi. Kini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Timur.

Begal payudara itu sebenarnya terjadi pada Selasa 6 Februari 2018. Korbannya wanita berinisial DK. Dia jadi korban begal payudara sekira pukul 19.30 WIB.

Sedikit berbeda dengan yang terjadi di Depok, dalam kasus ini korban juga mengalami kekerasan fisik, yakni dijatuhkan usai payudaranya diremas.

Baca: Begal Payudara Cipinang Diringkus, Ini Tampangnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya