Aksi Polisi Gagalkan Wanita Bunuh Diri di Kelapa Gading

Ilustrasi bunuh diri.
Sumber :

VIVA – Seorang wanita, Bong Maria Agustine (33) hendak mengakhiri hidup dengan melompat dari lantai enam sebuah parkiran mobil P2A, Gedung Menara Satu, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 19 Februari 2018. Namun, aksi percobaan bunuh diri tersebut digagalkan oleh polisi dari Polsek Kelapa Gading.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Kapolsek Kelapa Gading Komisaris Polisi Arif Fazrulrahman mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB. Wanita itu mencoba bunuh diri usai cekcok dengan seorang pria.

"Korban terlihat cekcok mulut dengan karyawan sebuah perusahaan bernama Rustam. Setelah itu, korban berlari ke arah pagar pembatas parkir dan duduk di tepi dak lantai sambil pegang HP," kata Arif dalam keterangannya, Senin, 19 Februari 2018.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Setelah mendapatkan kabar ini, tak lama kemudian polisi datang ke lokasi. Petugas mencoba berkomunikasi dan bernegosiasi dengan Agustine. Namun korban tak dapat dibujuk.

Lantaran negosiasi gagal, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading Ajun Komisaris Polisi Syam Ramadhan mengambil keputusan untuk menyelamatkan korban. 

Terpopuler: Fakta Baru Sekeluarga Lompat dari Apartemen, Ridwan Kamil Bimbang antara Jabar atau DKI

Menggunakan alat keselamatan, Syam menarik Agustine dari tepi lantai enam. "Akhirnya AKP Syam selaku Katim Quick Response mengambil keputusan untuk menggunakan alat keselamatan. Kemudian melakukan tindakan penyelamatan korban dari potensi bahaya dan percobaan bunuh diri," kata Arif.

Areum mantan member T-ara

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Kabar baik datang, Areum eks T-ARA dikabarkan telah sadar kembali setelah kejadian yang menghebohkan publik dan melakukan percobaan bunuh diri beberapa hari lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024