Beredar Foto Bersama Pengusaha Hiburan, Anies Merespons

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Foto Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan bersama sejumlah orang yang disebut-sebut sebagai pengusaha hiburan malam beredar di jejaring media sosial, Selasa, 20 Februari 2018.

Pakar Sebut Kehadiran Anies di KPU Tunjukkan Komitmen Prinsip Bernegara dan Berdemokrasi

Mengenai foto tersebut, Anies mengklarifikasinya. Menurut Anies, itu foto lama ketika hendak kampanye putaran pertama Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Itu mau kampanye putaran pertama, dan saya kampanye putaran pertama ketemu semua orang. Saya ketemu dengan asosiasi konstruksi, saya ketemu dengan semua macam asosiasi," kata Anies Baswedan di kantornya, Jakarta Pusat.

Ramalan Prabowo "PKB akan Hadir Kembali" Segera Terwujud, Menurut Pengamat

Anies menuturkan, foto itu sudah lama namun dia lupa kapan persisnya foto dan pertemuan itu. "Dugaan saya, saya lupa persisnya, kalau tidak salah mungkin Maret," katanya. 

Ketika para awak media menanyakan terkait isi pertemuan dengan para pengusaha hiburan malam tersebut, Anies tak menjelaskan lebih detailnya. "Aduh, Anda ikut-ikut agenda, janganlah," ujar Anies.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Sebelumnya, sebuah akun Twitter @Aniessa_Andi mengunggah sebuah foto Anies bersama sejumlah orang yang disebut-sebut sebagai pengusaha hiburan malam. Dalam foto itu disebut juga ada anggota DPRD.

Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengaku tak mau ambil pusing soal wacana Anies Baswedan yang ingin kembali maju di Pilgub Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024