Hati-hati, Komplotan Perampok Kini Pakai Modus Alamat Palsu

Ilustrasi Barang Bukti Perampokan
Sumber :

VIVA – Pria berinisial DR (35) jadi korban perampokan  sekitar empat orang yang menumpangi mobil jenis Toyota Avanza di Jalan Perumahan Rima Harapan Regency, Harapan Baru, Bekasi Utara.

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Para perampok berpura-pura menanyakan alamat kepada korban yang mengendarai sepeda motor. Padahal alamat yang ditanyakan adalah alamat palsu.

"Awal mulanya, salah satu pelaku membuka pintu sebelah kiri dan berpura-pura menanyakan alamat kemudian salah satu pelaku lainnya turun dari pintu belakang dan langsung menghampiri korban," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 Februari 2018.

Melawan Aparat, Perampok Sadis Wisatawan Prancis di Karo Dihadiahi Timas Panas

Pelaku lain yang berjalan dari belakang kemudian memukul bahu kanan korban dan membuatnya tak sadarkan diri. Kemudian, korban DR yang pingsan diikat dan dibekap mulutnya dengan menggunakan lakban.

Sepeda motor serta uang tunai Rp21 juta, dua unit telepon genggam punya korban digasak komplotan itu. Korban pun dilempar dan ditelantarkan di pinggir jalan.

Viral Mobil Truk Ekspedisi Kirim Barang Digondol Komplotan Maling di Cilandak Jaksel

Hingga kini polisi masih memburu para pelaku. Polisi kata Argo menggali keterangan dari korban lebih rinci untuk mencari tahu ciri-ciri pelaku.

AS, wanita cantik yang membuat laporan perampokan palsu di Markas Polres Gresik. (Foto: Tofan Bram Kumara/Viva Jatim)

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Wanita cantik, AS (24 tahun), harus berurusan dengan aparat kepolisian dari Polres Gresik, Jawa Timur, gara-gara membuat laporan palsu. Awalnya dia melapor jadi korbannya

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024