Meski Direhab, Proses Hukum Fachri Albar tetap Berjalan

Fachri Albar ditahan polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Maria Margaretha

VIVA – Artis Fachri Albar direkomendasikan untuk direhabilitasi alias rehab. Hal itu akan dilakukan setelah assesment atau pengujian dan penilaian yang dilakukan terhadapnya.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

"Hasilnya kami rekomendasikan dia (Fachri) untuk direhabilitasi sebab dia korban dan harus diobati," ucap Kepala Seksi Rehabilitasi BNN Kota Jakarta Selatan, Dessy Wijayanti saat dikonfirmasi wartawan, Rabu 21 Februari 2018 

Fachri kini telah berada kembali di Polres Metro Jakarta Selatan usai proses assesment. Namun, meski dia direhabilitasi, proses hukum tetap berjalan.

Kasus Narkoba Berakhir, G-Dragon Bakal Comeback Bentuk Yayasan Pemberantasan Narkoba di 2024

"Berkas rekomendasi ini nanti menjadi berkas perkara yang ada di jaksa. Jadi, nanti untuk pertimbangan jaksa dan hakim dalam memutuskan kasusnya," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, pada hari Valentine yang jatuh pada Rabu 14 Febuari 2018, aktor Fachri Albar yang merupakan putra penyanyi rock legendaris Achmad Albar ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Selatan di rumahnya di kawasan Cirendeu, Jakarta Selatan.

Sempat Tuding Suaminya Pakai Narkoba dan Kembali Tertangkap, Irish Bella: Bener Kan

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 0,8 Gram sabu, puntung ganja bekas pakai serta bong atau alat hisap sabu. Ada juga psikotropika golongan II yaitu amfetamin dan metafetamin. Selain itu disita obat penenang yang masuk psikotropika golongan IV berupa 1 butir calmlet dan 13 butir dumolid.
 

Jupiter Fortissimo

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Jupiter Fortissimo mengungkap kondisi finansialnya menurun setelah ia tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, saat ini Jupiter tidak mau terpuruk

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024