Polisi Bekuk Perampok Telanjangi Ongky di Kemang

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • Pixabay/Jushemannde

VIVA – Polisi menciduk terduga pelaku yang merampok hingga menelanjangi Ongky Muhammad. "Sudah kami tangkap kemarin," ujar Kapolsek Mampang, Komisaris Polisi M Safi'i saat dikonfirmasi wartawan, Kamis, 22 Februari 2018.

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Namun Safi’i belum merinci soal penangkapan tersebut. Sebab, belum semua terduga pelaku diringkus. "Nanti saja ya dirilis," katanya.

Sebelumnya, pria berusia 20 tahun, Ongky Muhammad ditemukan tanpa busana, dengan tangan dan kaki diikat di Jalan Kemang Timur V, Mampang Jakarta Selatan, Rabu dinihari, 21 Februari 2018. Mulut korban juga dilakban. 

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

Korban yang dalam keadaan mabuk itu diduga menjadi korban pencurian. "Korban ditemukan di sana," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Rabu, 21 Februari 2018.

Awalnya, Ongky diduga berkenalan dengan terduga pelaku lewat media sosial Facebook. Saat itu Ongky membuat postingan 'saya butuh uang'.

Panik Dikejar Warga, Dua Pembobol ATM Tabrak Tiang Listrik

Lewat Facebook, terduga pelaku kemudian menawari pekerjaan dengan gaji Rp13 juta per minggu.

Dari sana mereka lantas membuat janji bertemu di salah satu minimarket di kawasan Tanjung Barat, Jakarta Selatan. Ongky dijemput oleh tiga orang dengan menggunakan sebuah mobil berwarna silver.

Dalam perjalanan korban ditawari pekerjaan, dan diduga dicekoki minuman. "Ketika korban sudah lemas dan setengah sadar, lalu pelaku mengambil dua unit telepon genggam milik korban, kemudian korban ditelanjangi, diikat kaki dan tangan serta mulut dilakban, lalu diturunkan dari mobil," kata Argo.

Dia diturunkan di Jalan Kemang timur V. Dua orang saksi di lokasi yang melihat kejadian itu lantas melapor ke Polsek Mampang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya