Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Tergantung di Masjid

ilustrasi bunuh diri
Sumber :

VIVA – Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan di teras Masjid Al Hikmah, Jalan Menpor, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu, 24 Februari 2018. 

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh beberapa warga yang hendak menunaikan salat subuh. Saat itu, posisi korban telah terbujur kaku dengan posisi tergantung menggunakan tali yang diikat ke atas plafon masjid.

Saksi kemudian melaporkan temuan itu ke polisi. Berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara, polisi tidak menemukan identitas korban. Namun di dekat jasadnya terdapat tas ransel warna merah muda berisikan peralatan mengamen seperti harmonika dan tamborin dari botol plastik.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Dugaan kuat ini bunuh diri. Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada diri korban," kata seorang perwira pengawas pada Kepolisian Sektor Cimanggis, Ajun Komisaris Polisi Sulani.

Guna untuk penyelidikan, mayat pemuda yang mengenakan sweater abu-abu gelap, kaus dalam merah, dan celana panjang jins warna keemasan itu kini dibawa ke Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini
Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024