Aksi Susi Tunggu Sandiaga di Garis Finish Danau Sunter

Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno saat adu renang di Danau Sunter beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Lilis K/ VIVA.co.id

VIVA – Duel Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dan Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno berakhir dengan santai. Keduanya sama-sama telah memenangkan lomba adu cepat mengarungi Danau Sunter. 

Hindari Kerumunan Malam Tahun Baru, Danau Sunter Akan Ditutup

Pantauan VIVA, Minggu 25 Februari  2018, Susi tak berenang, tapi mengarungi Danau Sunter menggunakan paddle. Sementara Sandi berenang bolak balik sepanjang Danau Sunter.

Dalam lomba yang tersebut, Susi lebih cepat sampai mendekati garis akhir dibandingkan Sandi. Bahkan ia pun sempat berbalik arah dan menyapa warga di tepian sungai. Warga pun antusias melambaikan tangan ke arah Susi. 

Pemancing yang Tenggelam di Danau Sunter Ditemukan Tewas

Susi pun masih menunggu Sandi di garis akhir, dia pun sempat menyeruput ngopi di atas paddle. Susi pun sempat beratraksi dengan menggoyang-goyangkan paddlenya ke kanan dan kiri sambil berdiri. Sementara Sandi masih terus berenang mendekatinya.

Hampir satu jam berlalu, Sandi pun berhasil mendekati Susi dan garis finis. Susi pun mengayuh paddlenya mendekati garis finish yang ditandai dengan bendera. 

Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Danau Sunter

Duel Menteri KP Susi Pudjiastuti dan Wagub DKI Sandiaga Uno.

Dalam jarak hanya sekian meter dari garis finish, Susi pun terjun ke danau dan ikut berenang. Susi dan Sandi pun berenang bersama menuju bendera finish. Keduanya memegang tepian bendera dan dinyatakan seri. 

Keduanya pun menuju tepi danau. Lalu mereka berfoto bersama dengan para perenang yang mengawal Sandi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya