Sandi: Berenang di Sunter, Kulit Ibu Susi Tak akan Bersisik

Adu renang Menteri KP Susi Pudjiastuti dan Wagub DKI Sandiaga Uno di Danau Sunter.
Sumber :
  • Lilis K/ VIVA.co.id

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku air di Danau Sunter sama hijau seperti di Phuket, Thailand. Kualitas airnya pun dinilai lebih bagus.

Dibanding Susi, Nelayan Lobster Lebih Dukung Kebijakan Edhy Prabowo

Karena itu Sandi memastikan danau itu aman jika dipakai untuk berenang dan olah raga air lainnya. Buktinya, usai berenang di danau tersebut hari ini, belum ada tanda-tanda dia menderita gatal-gatal.

"Insya Allah enggak gatal-gatal. Nanti tanya sama saya sekitar tiga hari apa gatal-gatal," ungkap Sandi di Danau Sunter, Jakarta, Minggu 25 Februari 2018.  

Menakar Survei Tokoh Alternatif Versi KedaiKOPI, Siapa yang Layak

"Tapi saya pastikan semua diasuransi," kata Sandiaga usai adu cepat berenang di Danau Sunter, Jakarta, Minggu 25 Februari 2018.
 
Dia pun berkelakar, rival tandingnya pun pagi ini adu cepat menyusuri Danau Sunter, Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, tidak akan menderita gatal-gatal. Karena itu tidak ada yang perlu dikhawatirkan. 

"Jadi Bu Susi yang kulitnya cantik tak akan bersisik," ungkapnya. 

Permohonan Susi ke Jokowi Dapat Dukungan dari Gus Mus

Menanggapi hal tersebut Susi mengingatkan, masalah kesehatan warga harus menjadi prioritas Pemprov DKI. Karena itu, kebersihan danau-danau di Jakarta harus diperhatikan. 

"Saya bilang memang harus bersih supaya masyarakat yang renang tak jatuh sakit," kata Susi pada kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, Sandi dan Susi adu cepat mengarungi Danau Sunter pagi ini. Susi dengan paddlenya, sementara Sandi berenang. 

Susi pun sampai lebih cepat ke garis Finish. Namun, dia tidak langsung memasuki garis akhir itu, dan ikut berenang bersama Sandi memasuki garis Finish. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya