Kunjungi Novel Baswedan, Anies: Enggak Ngobrolin Kasus

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengunjungi rumah Novel Baswedan
Sumber :
  • Humas Pemprov DKI

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tak sedikit pun berbincang tentang kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik KPK, Novel Baswedan, saat menjenguk sepupunya itu di kediamannya siang tadi. Anies dan Novel lebih suka berbincang tentang keluarga mereka dalam kunjungan yang berlangsung kurang lebih selama dua jam itu.

Kolonel Herman Bantah Paspampres Halangi Marhan, Pekerjaan Pengemudi Xpander yang Tabrak Porsche
"Kita ngobrolin keluarga, tentang kita, tentang anak-anak, tentang keluarga, tentang orang tua - orang tua kita. Jadi, malah ngobrolin (kasus) enggak? Enggak sama sekali," ujar Anies di kediaman Novel, Jalan Deposito, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu, 25 Februari 2018.
 
Nama Anies Baswedan Mencuat Maju di Pilkada DKI Jakarta 2024, PKS Siap Usung Lagi?
Menurut Anies, keluarga bersyukur dengan kembalinya Novel dari pengobatan yang dilakukan selama 10 bulan di Singapura. Anies berdoa supaya pengobatan tuntas sehingga kondisi mata dan kesehatan Novel bisa membaik lagi.
 
Koalisi Anies Ancang-ancang Bersatu Lagi di Pilgub DKI, Pakar: Ada Rasionalitas Politik
"Semoga pemulihan bisa segera dan bisa tuntas, sehingga (Novel) bisa aktif kembali, baik di tempat bertugas, mau pun bersama-sama keluarga lagi," ujar Anies.
 
Pada kesempatan yang sama, Anies menyampaikan harapannya supaya kasus penyiraman yang menimpa Novel pada 11 April 2017 lalu bisa segera terungkap. Anies menyampaikan keluarga besar Baswedan juga memiliki rencana untuk berkumpul saat Novel sudah benar-benar pulih. Saat ini, kumpul keluarga belum bisa dilakukan mengingat Novel belum sepenuhnya pulih, juga harus beberapa kali kembali ke Singapura untuk berobat.
 
"Kita ingin kumpul keluarganya kalau waktunya sudah pas," ujar Anies. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya