Putus Cinta, Stephanie Loncat dari Apartemen di Kemang

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Seorang wanita bernama Stephanie Broadmeadow bunuh diri di apartemen Kemang Village Residence, Jl. Kemang I, Kelurahan Bangka, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Sebelum Lompat dari Apartemen, Sekeluarga di Jakut Ternyata Habis Lakukan Ini

Kapolsek Mampang Prapatan, Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol M. Safi'i, mengungkapkan kejadian nahas itu. Menurut Safi’i, wanita kelahiran Jakarta itu mengakhiri hidupnya lantaran diputus cinta oleh kekasihnya.

"Berdasarkan keterangan saksi Anita Asyana Roos, korban sudah terlihat depresi sebelum bunuh diri, akibat diputuskan hubungannya oleh pacarnya," kata Safi'i dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA di Jakarta, Minggu 25 Februari 2018.

Polisi Periksa DNA pada Tali yang Ikat Tangan Satu Keluarga Lompat dari Apartemen

Ia menjelaskan, pada pukul 05.00 WIB Stephanie ditemukan sudah tidak bernyawa di jalan keluar Tower Tiffany Apartemen Kemang Village Residence.

"Telah ditemukan mayat seorang perempuan yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari balkon unit 01 lantai 38 Tower Tiffany Apartemen Kemang Village," ujarnya.

Reza Nangin Sempat Terlilit Hutang Miliaran dan Terpikir Bunuh Diri

Safi’i menjelaskan, korban langsung meninggal di lokasi  dengan kondisi luka terbuka di bagian kepala mengakibatkan isi kepala berceceran, patah tulang di beberapa bagian tubuh dan beberapa luka terbuka lain di tubuhnya.

Menurut keterangan saksi, korban datang bersama dirinya ke unit apartemen yang dihuni oleh saksi Sia Lee tersebut pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

Selanjutnya korban dan kedua saksi berbincang-bincang di dalam unit apartemen itu sampai sekitar pukul 04.00 WIB. Saat Sia Lee tidur dan Anita Asyana Roos sedang berada di kamar mandi, diduga korban keluar dari unit apartemen dan menuju balkon.

"Ketika saksi Anita Asyana Roos keluar dari kamar mandi, dirinya melihat korban sudah naik ke atas pembatas balkon dan langsung terjun ke bawah," ucap Safi’i.

Kemudian, pada sekira pukul 04.55 WIB Anita dan Sia Lee melaporkan kejadian tersebut ke salah seorang petugas keamanan di pintu masuk apartemen. Selanjutnya  melaporkannya lagi ke saksi Sarjono yang juga merupakan petugas keamanan apartemen.

Kemudian petugas keamanan apartemen langsung menuju ke tempat jatuhnya korban. Saat dilihat, di jalan keluar dari basement Tower Tiffany tersebut sudah terlihat jasad korban.

Setelah menangani jasad korban secara darurat, dengan menutupnya pakai banner, pihak keamanan Apartemen Kemang Village Residence langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Mampang Prapatan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya