Anies Bakal Percantik Semua Danau dan Sungai di Jakarta

Penataan Danau Sunter
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA – Setelah membersihkan Danau Sunter, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta juga akan membuat danau-danau di Jakarta lainnya menjadi bersih, termasuk kali-kali.

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos

Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, mengatakan, Jakarta memang harus diperbanyak ruang terbuka hijau (RTH) dan ruang terbuka biru (RTB).

"Jadi di Jakarta memang harus memperbanyak RTH dan RTB," kata Anies di halaman Sekolah Exiss ABATA, Srengseng, Jakarta Barat, Selasa 27 Februari 2018.

Cak Imin Terbuka Bila Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta Lewat PKB, juga Siapkan Ida Fauziah

Orang nomor satu di Ibu Kota ini mengatakan alasan pentingnya membersihkan danau dan sungai. "Karena pada akhirnya kalau mau memastikan danau bersih, bisa dipakai, maka aliran air menuju danau kemudian situ, waduk, harus bersih. Dan mulai dari mana? Ya dari aliran itu, baik di hulu, di tengah, maupun menjelang sampai ke danau," ujarnya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini mengatakan, pembersihan sungai dan danau akan menggunakan anggaran yang sudah tersedia pada APBD DKI Jakarta.

Surya Paloh Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Hadiri Acara Pembubaran Timnas Amin

"Ada, dan itu yang nanti akan kita gunakan," ujarnya. (one)

Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Relawan Tak Tolak Partai Pendukung Amin Bergabung Koalisi Prabowo-Gibran

Aliansi Relawan Prabowo Gibran mengatakan relawan pendukung Prabowo-Gibra tidak menolak apabila sejumlah partai pendukung Amin bergabung ke koalisi pemerintahan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024