Pengakuan Elvy Sukaesih, Tak Tahu Ada Pesta Sabu di Rumahnya

Ratu dangdut Elvy Sukaesih.
Sumber :
  • ANTARA/Rivan Awal Lingga

VIVA – Kepolisian sudah memeriksa artis legendaris Elvy Sukaesih, terkait kasus penyalahgunaan yang menjerat anak dan keluarganya. Pedangdut senior itu diperiksa sebagai saksi.

Innalillahi, Pedangdut Senior Yus Yunus Meninggal Dunia

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Elvy diperiksa untuk diminta kesaksiannya tentang apakah dia mengetahui anak dan keluargnya selama ini sering mengkonsumsi barang haram itu di kediaman Elvy Sukaesih di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Sejauh ini, penyidik berkesimpulan bahwa keterangan yang diberikan wanita 66 tahun itu sudah cukup membantu. "Untuk sementara cukup," kata Argo Yuwono di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 27 Februari 2018.

Imam S Arifin Meninggal Dunia, Elvy Sukaesih Berduka

Dalam pemeriksaan itu, penyidik mencecar Elvy dengan sekitar 20 pertanyaan. Terutama tentang adanya kegiatan pesta sabu yang diduga kerap digelar Dhawiya bersama tunangannya yang bernama Muhammad dan kakaknya Syechans bersama sang istri, Chauri Gita.

Penyidik juga menanyakan apakah Elvy mengetahui apa alasan anak dan keluarganya itu mengkonsumsi sabu-sabu. Sayangnya, Elvy mengaku tidak mengetahui masalah narkoba itu.

Elvy Sukaesih Tagih Janji ke Rhoma Irama

Sebab, selama ini kata Elvy kepada penyidik, dia tak cukup banyak menghabiskan waktu di rumah, selama ini dia sering beraktivitas di luar rumah dari pagi hingga malam. Dan sesampai di rumah, Elvy langsung tidur tanpa mengetahui adanya kegiatan pesta narkoba.

"Elvy enggak tahu, karena dia keluar pagi pulang malam. Capek langsung tidur. Rumahnya jadi satu tapi kamarnya beda-beda," ujar Argo.

Seperti diketahui, Elvy diperiksa kemarin, Senin, 26 Februari 2018. Sementara Dhawiya, Muhammad, Syechans dan Chauri Gita diringkus polisi pekan lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya