TBC Stadium 3, Kakak Dhawiya Ditahan di Rumah Sakit

Anak Elvi Sukaesih ditangkap kasus narkoba
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Syehan, kakak dari artis Dhawiya Zaidah, yang juga anak dari pedangdut Elvy Sukaesih, akan dibantarkan ke rumah sakit. Pasalnya, hasil assesment menyarankan Syehan dibantarkan penahananya karena menderita TBC stadium tiga.

Romantis! 10 Lagu Rhoma Irama yang Akan Membuat Pasangan Baper

"Kita masih nunggu dari rumah sakit. Berkomunikasi dengan rumah sakit kapan akan bisa diterima pembantaran itu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, Selasa 27 Februari 2018.

Karena itu, untuk sementara hingga kini yang bersangkutan masih berada di Rumah Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya. Namun secepatnya yang bersangkutan akan segera dibantarkan sesuai hasil assesment.

Dhawiya Zaida Tepis Gosip Rumah Tangganya Retak

Meski begitu ditegaskan kalau proses hukum terhadapnya masih terus berlanjut. Tapi secepatnya akan dikirim ke rumah sakit.

"Tapi ini masih ditahanan. Kita inginnya cepat. Ya. Nanti kita bantarkan. Assesmentnya kan dibantarkan. Dia masih di tahanan, kan dia memang tahanan," katanya.

Sebelum Tertangkap, Mantu Elvy Sukaesih Sering Ribut dengan Dhawiya
Dhawiya Zaida

Heboh! Dhawiya Zaida Ungkap Pakai Narkoba Lantaran Tuntutan Sang Ibu

Tersiksa karena tuntutan sang ibu, ada rasa tak terima dalam diri Dhawiya Zaida. Sebagai anak bertubuh gemuk, Dhawiya merasa tidak berharga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2022