Sandiaga: Baru 20 Persen Warga Jakarta Tahu Ada Asian Games

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno
Sumber :
  • Raden Radhitya Andriansyah/ VIVA

VIVA – Wakil Gubernur Sandiaga Salahudin Uno mengatakan bahwa masih sedikit warga DKI Jakarta yang mengetahui perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

"Data kami dari Jakarta Smart City baru 20 persen warga Jakarta yang mengetahui akan ada Asian Games," kata Sandiaga usai menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Penyelenggaraan Test Event Asian Games XVIII 2018 di Hotel Luminor Jalan Pacenongan No.35, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Maret 2018.

Oleh karena itu, kata Sandiaga, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bersama dengan INASGOC atau Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee, akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait agenda Asian Games.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Perangko edisi khusus Asian Games 2018

Perangko edisi Asian Games 2018.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Salah satunya dengan menggelar agenda 18 mini maraton dan 8 kilometer yang finisnya di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. Maka, dengan agenda itu dapat mensukseskan kegiatan Asian Games.

"Di setiap rapat di Pemprov, nanti kami akan sediakan tim dan kami pastikan tim itu melekat di setiap pegawai Pemprov untuk meningkatkan sense of belonging-nya," ujar Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga akan terus mendiskusikan mengenai kesiapan Asian Games dan mencari solusi seperti masalah lalu lintas, kemacetan, isu sentral berkaitan akreditasi, keamanan dan juga penerangan seputar tempat pertandingan. Sebab, Asian Games tinggal enam bulan lagi.

"Kami dari Pemprov DKI akan all out untuk memastikan kesuksesan dari Asian Games," kata Sandiaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya