Gaya Jennifer Dunn Pakai Baju Tidur di Tahanan

Jennifer Dunn Ditangkap Polisi karena kasus Narkoba.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Foto artis Jennifer Dunn bersama enam wanita saat berada dalam Rumah Tahanan Polda Metro Jaya sempat beredar luas di media sosial (medsos). Meski di dalam sel tahanan, namun wanita yang akrab disapa Jedun tersebut terlihat mengenakan piyama biru muda. Jedun (sapaan Jennifer) sendiri saat ini tengah menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya, AKBP Barnabas membenarkan jika foto tersebut saat Jedun berada di dalam Rutan Polda Metro Jaya bersama tahanan wanita lainnya.

"Iya, foto itu di tahanan Polda Metro Jaya. Foto diambil tanggal 30 Januari 2018 cuma baru ketahuan dua hari lalu setelah viral di medsos," kata Barnabas saat dikonfirmasi, Jumat 2 Februari 2018.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

Kemudian, Jedun bersama rekan wanita sesama tahanan yang terdapat dalam foto tersebut sempat diinterogasi oleh Barnabas. "Dia (Jedun) mengakui foto itu. Tapi saat kami geledah handphone sudah tidak ada," kata Barnabas.

Atas ulahnya tersebut, Jedun mendapatkan sanksi dilarang mendapat kunjungan selama dua minggu. "Tidak boleh dikunjungi selama dua minggu, tapi masih ruang tahanan tetap. Seharusnya di sel khusus tapi saat ini sel khususnya penuh," kata Barnabas.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

Menurut Barnabas, jika tahanan ketahuan membawa handphone ke dalam ruangan tahanan selain mendapat sanksi dilarang dikunjungi selama dua minggu dan dimasukkan ke ruang isolasi. Pelanggar juga disuruh memasukkan handphone miliknya k dalam ember berisi air.

"Kami akan meminta tersangka memasukkan sendiri ponselnya kedalam ember berisi yang disiapkan petugas. Tapi ponsel Jennifer saat itu enggak ada," kata Barnabas.

Squad Jennifer Dunn di penjara.

Jennifer Dunn ditangkap polisi di rumahnya di Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, saat berada sendirian di dalam kamar, Minggu, 31 Desember 2017 sore. Dari tangan Jennifer polisi mengamankan barang bukti satu buah sedotan pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu-sabu dari plastik ke dalam cangklong dan satu unit handphone sebagai alat komunikasi Jennifer dengan FS untuk memesan sabu-sabu.

Setelah melakukan pengembangan, polisi akhirnya menangkap seorang teman pria Jennifer berinisial R alias T pada tanggal 4 Januari 2018. R alias T adalah orang yang menemani Jennifer nyabu sebelum ditangkap polisi.

R alias T ditangkap di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, di kediaman tantenya. Saat diringkus polisi juga menyita barang bukti narkoba jenis sabu-sabu dari tangan R sebanyak 0,2 gram beserta alat hisapnya.

Jennifer resmi ditahan selama 20 hari di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya sejak Jumat, 5 Januari 2018. Penahanan atas pertimbangan subjektifitas penyidik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya