Adik Bos First Travel Pamer Harta Mewah di Depan Hakim

Tiga terdakwa penipuan bermodus umrah, First Travel.
Sumber :

VIVA – Meski sudah berhadapan dengan majelis hakim dan berstatus terdakwa dalam perkara penipuan bermodus perjalanan umrah, ternyata bos First Travel masih saja berani pamer barang-barang mewah.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Pamer harta ala bos-bos First Travel terlihat ketika mereka diseret ke kursi pesakitan Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, dalam persidangan kedua dengan agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi.

Pantauan VIVA, Rabu, 7 Maret 2018, ketiga terdakwa, Andika Surachman, Annisa Hasibuan dan Kiki Hasibuan, tiba di Pengadilan Negeri Depok sekira pukul 10.20 WIB. Sama seperti sebelumnya, sidang hari ini pun mendapat kawalan ketat aparat.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Ketiga terdakwa terlihat tampil kompak dengan mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam. Namun ada satu hal yang menjadi sorotan awak media, yakni sepatu yang dikenakan Kiki Hasibuan.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Menurut penelusuran, sepatu berwarna krem yang dikenakan adik Annisa itu bukanlah sepatu murahan, melainkan keluaran Adidas jenis Yeezy Moonrock. Harga jenis sepatu itu diperkirakan mencapai lebih dari Rp15 juta. Salah seorang petugas yang mengawal para tersangka pun seakan tidak menampiknya.

"Mungkin saja sih, soalnya harga gorden di rumahnya Annisa saja katanya Rp700 jutaan," ucap dia singkat.

Sayangnya, Kiki belum bisa dikonfirmasi karena sedang menjalani proses persidangan.

Untuk diketahui, Andika bersama istrinya, Annisa dan sang adik, Kiki adalah bos First Travel. Ketiganya terpaksa berurusan dengan hukum lantaran menipu ribuan calon jemaah umrah dengan kerugian lebih dari Rp900 miliar. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya