Usai Ngopi Bareng, Nuroni Tewas di Tangan Temannya

Jasad Nuroni ditutup kain usai tewas di tangan teman sendiri
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Nuroni, pria berusia 35 tahun tewas dengan kondisi mengenaskan di rumahnya di Jalan Lingkungan RT 2/1, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok pada Rabu, 7 Maret 2018. Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa Nuroni meregang nyawa usai berduel dengan Ucup yang tak lain adalah rekannya sendiri.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Bronet. Ironisnya, sebelum tewas akibat tikaman pisau dapur, keduanya sempat minum kopi bersama atau "ngopi" di rumah korban. Bahkan pelaku saat itu sedang menumpang menginap. 

“Jadi keduanya ini sebenarnya teman dekat. Nah pelaku ini tadinya lagi numpang nginap dirumah korban bahkan mereka sempat ngopi bareng kok,” kata Bronet pada awak media di Depok, Jawa Barat.

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi

Dua orang itu telah dikenal akrab sehingga keluarga tak menyangka jika keduanya bakal terlibat duel sengit. Menurut hasil penyelidikan polisi, perkelahian dua teman ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu situasi rumah dan lingkungan memang sedang sepi.

“Keluarga enggak ada yang mengira kalau mereka bakal duel. Salah satu saksi memang sempat mendengar suara ribut-ribut tapi pas diperiksa korbannya sudah terkapar bersimbah darah,” kata Bronet menambahkan.

Tisu Magic hingga Minyak Lintah Papua Ditemukan Saat Olah TKP Pembunuhan Wanita Open BO

Pelaku lanjut Bronet, tadinya sempat berusaha kabur namun keburu tertangkap hingga akhirnya sempat jadi bulan-bulanan massa. Korban tewas akibat luka tusuk pada bagian jantung pula ditemukan memar di wajah. Sedangkan pelaku hingga kini masih dalam kondisi kritis.

“Motifnya apa, itu yang sedang kami selidiki. Saat ini kasusnya masih kami dalami."
 

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024