Tewas di Sungai, Jasad Bos Matahari Disemayamkan di Bali

Jenazah Hari Darmawan.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Jenasah pendiri Matahari Departement Store, Hari Darmawan akan disemayamkan di Rumah Duka Kertha Semadi Blok VIP di Jalan Cargo Permai, Ubung Kaja, Denpasar. Seorang pegawai di Rumah Duka bernama Putu membenarkan rencana persemayaman.

Polisi Setop Penyelidikan Kematian Hari Darmawan

"Ya benar akan disemayamkan di sini. Nanti malam jasadnya tiba. Katanya dinihari, saya belum tahu persis waktu tepatnya," kata Putu kepada VIVA, Sabtu 10 Maret 2018.

Ia menjelaskan, persemayaman di Rumah Duka Kertha Semadi atas permintaan pihak keluarga. Putu menjelaskan jika anak Hari Darmawan telah menghubunginya. "Ada anaknya yang memang tinggal di Bali bernama Ibu Susana. Beliau sudah memesan tempat di sini. Ini atas permintaan pihak keluarga beliau," ujarnya.

Abu Jasad Pendiri Matahari Batal Dilarung ke Laut

Saat ini, segala persiapan telah dilakukan oleh Rumah Duka Kertha Semadi. "Persiapan sedang dilakukan. Tidak ada yang khusus hanya persiapan ruangan saja," tuturnya.

Hari Darmawan merupakan pendiri Matahari Departement Store. Ia juga merupakan pemilik Taman Wisata Matahari. Ia ditemukan tewas di Sungai Ciliwung pagi tadi, Sabtu 10 Maret 2018 d usia 77 tahun.

Jenazah Pendiri Matahari Dikremasi Hari Ini

Saat itu, Hari Darmawan tengah beristirahat di salah satu vilanya di kawasan Cilember, tepatnya di daerah Hankam.

Matahari Department Store

Terdampak Pandemi Corona, Matahari Tutup 7 Gerai Besar

PSBB hambat pemulihan bisnis Matahari Departement Store.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020