Wanita Penyerang Ustaz di Depok Sering Meludahi Orang

Pelaku yang diduga gila menusuk ulama di Depok.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Vivi, wanita penyerang seorang ustaz di Kota Depok, memang selama ini dikenal memiliki gangguan kejiwaan. Berdasarkan keterangan polisi setelah menanyai sejumlah warga, wanita berusia 28 tahun itu sering bertingkah aneh, di antaranya meludahi warga dan memarahi anak-anak.

3 Militan Perempuan Sadis di Dunia, Ada yang Meledakkan Dirinya Sendiri

Vivi sempat ditegur oleh Abdul Rochman alias Ustaz Abdul, pria yang belakangan menjadi korban penganiayaan wanita itu. Entah untuk alasan apa, Vivi mendatangi rumah Ustaz Abdul pada Minggu dini hari. Ustaz Abdul sempat menemuinya sebentar karena waktu itu sudah larut malam, lalu meminta Vivi datang lagi esok hari.

“Namun yang terjadi pelaku malah menyerang korban yang sedang salat (subuh),” kata Kepala Polresta Depok, Komisaris Besar Polisi Didik Sugiyarto, saat ditemui di lokasi penyerangan di Masjid Darul Mustaqin, Perumahan Bumi Sawangan Indah I, Kecamatan Sawangan, Depok, pada Minggu, 11 Maret 2018.   

Teror di Yerusalem Terjadi Lagi, 2 Warga Israel Jadi Korbannya

Pelaku waktu itu juga hendak salat. Dia bahkan menyerang Ustaz Abdul saat masih mengenakan mukena. Aksinya begitu cepat dan tanpa peringatan apa pun. Beruntung anak Ustaz Abdul yang waktu itu mau salat juga melihat aksi Vivi dan segera memberitahu ayahnya.

Ustaz Abdul masih sempat mengelak tetapi pisau yang dihunus Vivi ke arah lehernya mengenai pipinya. Dia kemudian bergelut dengan Vivi, dan segera datang beberapa warga membantu meringkus wanita itu.

Orang Gila Ngamuk di Aceh, 2 Polisi Terluka Disabet Parang

Polisi belum dapat menyimpulkan apa pun atas peristiwa itu, termasuk kondisi kesehatan psikologis Vivi. Pelaku masih dalam pemeriksaan kesehatan oleh tim dokter kejiwaan di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta.

“Hal ini perlu karena informasi yang kami peroleh, pelaku memiliki penyakit kejiwaan karena sering memarahi orang tanpa sebab musabab. Ini yang sering diamati masyarakat,” kata Didik.

Terekam Pria Kencing di dalam Kereta Penuh Penumpang

Viral Terekam Pria Kencing di dalam Kereta MRT Penuh Penumpang

Beredar di sosial media sebuah video yang menunjukkan seorang pria melakukan aksi gila, yaitu buang air kecil atau kencing di dalam sebuah kereta. Pria itu terancam bui

img_title
VIVA.co.id
26 November 2023