Polisi Gerebek Sarang Prostitusi Berkedok Salon

Ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA –  Tim Eagle One Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggerebekan salon kecantikan yang merangkap prostitusi. Salon bernama Surya Refleksi itu berlokasi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pria Todong Senpi dan Aniaya Pegawai Salon Kecantikan di Bandar Lampung

Kepala Tim Eagle One Polres Jakarta Selatan, Bripka Oka Bartono, mengatakan, penggerebekan itu diawali dari adanya laporan dari masyarakat. Sehingga tim melakukan penggerebekan tersebut.

"Sudah lama (dipantau dari laporan masyarakat), baru kita tidak lanjuti kebenarannya. Didapati salon digunakan untuk prostitusi," ujar Oka saat dikonfirmasi, Rabu 14 Maret 2018.

Muak, Wanita Afghanistan Demo ke Jalanan Usai Taliban Tutup Semua Salon Kecantikan

Dalam penggerebekan itu, petugas mengamankan lima orang perempuan yang diduga sebagai pekerja seks komersial. Para pelaku sudah dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk dimintai keterangan. Sejumlah barang bukti juga ikut dibawa.

"Kita dapatkan juga beberapa alat kontrasepsi, kondom dan juga sudah (pelaku) didapati buka bajunya. Ini barang bukti semua. Kita amankan ke Polres Jakarta Selatan," ujarnya. (one)

Taliban Tutup Paksa Semua Salon Kecantikan di Afghanistan, Batasi Gerak Wanita
 
 
House of Liza

Wujudkan Pernikahan Impian Penuh Pesona Tradisional Bersama House of Liza

Pergantian nama Sanggar Liza jadi House of Liza tidak sekadar perubahan identitas, tetapi juga mencerminkan semangat rumah besar yang memelihara dan menghormati tradisi

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2024