Jennifer Dunn Segera Diadili Lagi

Jennifer Dunn
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarok A

VIVA – Artis Jennifer Dunn yang juga tersangka kasus penyalahgunaan narkotika akan dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta hari ini, Kamis 15 Maret 2018.

Bantah Terlibat, Suami Jennifer Dunn Siap Bantu KPK Bongkar Kasus Korupsi Bansos Beras

"Berkas perkara kan sudah lengkap, kami akan serahkan Jennifer dan barang bukti ke Kejati DKI hari ini," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Jean Calvin Simanjuntak saat dikonfirmasi.

Hal ini dilakukan mengingat berkas perkara sudah lengkap atau P21. Dengan demikian, Jedun akan segera disidang. Dia dijadwalkan akan dibawa ke Kejati DKI Jakarta sekira pukul 10.00 WIB pagi ini.

Buktikan Gak Oplas, Jennifer Dunn Pamer Foto Transformasi Dipuji Netizen Kecantikannya

"Rencananya jam 10.00 WIB. Tapi nanti melihat kondisi bagaimana," ujarnya.

Sebagai informasi, Jennifer ditangkap aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu. Ini merupakan ketiga kalinya ia terjerat kasus narkoba.

Video di Beach Club Bareng Jennifer Dunn Viral, Faisal Haris: Nonton Konser

Diketahui, sebelumnya Jennifer Dunn juga sempat berurusan dengan kasus narkoba pada tahun 2005 dan 2009 silam.

Selain itu, beberapa waktu lalu, dirinya juga sempat diberitakan secara heboh karena dianggap merebut suami orang, hingga dilabrak oleh salah seorang putri dari pria yang dipacarinya tersebut.

Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Suami Jenifer Dunn Bantah Terima Uang Korupsi Bansos Beras, Begini Pembelaannya

Kuasa hukum Faisal Harris, Pieter Ell mengatakan kliennya tidak mengenal tersangka kasus dugaan korupsi beras bansos Kuncoro Wibowo.

img_title
VIVA.co.id
10 Januari 2024