Setelah Hajar Tiga Motor, Mobilio Terguling di Fatmawati

Mobil Honda Mobilio mengalami kecelakaan hingga terguling
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Arteri TB Simatupang tepatnya di bawah Flyover Fatmawati, Jakarta Selatan. Kejadian yang membuat sebuah mobil terguling itu terjadi tepatnya pada Jumat 16 Maret 2018 sore, sekira pukul 14.20 WIB.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Iya ada pengendara mobil Honda Mobilio atas nama Legiman (50) menabrak tiga pengendara sepeda motor di depannya," ucap Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sunar saar dikonfirmasi VIVA, Jumat 16 Maret 2018.

Dia menjelaskan, awalnya mobil bergerak dari arah barat ke arah timur di jalan Arteri TB Simatupang wilayah Cilandak Jakarta Selatan. Sesampainya di bawah flyover Fatmawati, karena kurang hati-hati, mobil itu lalu menabrak tiga pengendara sepeda motor di depannya.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

"Kemudian menabrak seng dan terbalik, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata dia.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Semua korban tabrakan, juga pelaku, dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Meski begitu, pelaku tabrakan ditetapkan jadi tersangka atas kejadian itu. Akibat laka lantas yang terjadi di jam pulang kerja, lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan parah.

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024