Seleksi Bidang TGUPP, Sandi Mau Internal dan Non-PNS Gabung

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih menyeleksi Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP)  bidang Pengelolaan Pesisir dan bidang Ekonomi dan Lapangan Kerja. 

Anies Singgung Orang Dalam, Pakar Sebut TGUPP Era Anies Itu Juga Orang Dalam

Saat ini, baru tiga bidang TGUPP yang telah dibentuk. "Kami masih seleksi, masih kami coba bangun talenta pool-nya. Kami harapkan ada sebagian juga dari internal bergabung dan juga dari non-PNS," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin, 19 Maret 2018. 

Sandiaga menuturkan, pihaknya sedang fokus kepada tiga bidang TGUPP yang telah dibentuk yaitu, Percepatan Pembangunan, Pencegahan Korupsi, dan Harmonisasi Regulasi.

DPRD DKI Terima Aduan Eks Anggota TGUPP Anies Diduga soal Iuran Apartemen

"Saya minta fokusnya ke korupsi, pencegahan sudah. Harmonisasi regulasi karena banyak tumpang tindih, Pak Rikik (Ketua Bidang Harmonisasi Regulasi) dan yang Pak Amin (ketua Bidang Percepatan Pembangunan) pimpin ini untuk membuka simpul-simpul yang tersumbat kemarin," katanya. 

Tiga bidang TGUPP yang telah dibentuk yaitu, Bidang Pencegahan Korupsi dipimpin oleh Bambang Widjojanto, Bidang Harmonisasi dan Regulasi dipimpin oleh Rikik Rizkiyana dan Bidang Percepatan Pembangunan dipimpin oleh mantan Direktur PLN, Amin Subekti. (one)
 

10 Kebijakan Kontroversial Heru Budi Hartono Usai 5 Bulan Jabat Pj Gubernur Jakarta
Koordinator Nasional Repnas Indonesia Maju Anggawira.

Eks Jubir Anies-Sandi Blak-blakan Sebut TGUPP dan BUMD DKI Penuh Ordal

Eks Juru Bicara Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 menyebut TGUPP dan komisaris di BUMD DKI merupakan bukti Anies tempatkan orang dalam' di lingkaran kekuasaan.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2023