Usai Besi Jatuh, Proyek Rusun Pasar Rumput Masih Disetop

PERKEMBANGAN RENOVASI PASAR RUMPUT
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah

VIVA – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, pembangunan rusun Pasar Rumput, Jakarta Selatan masih dihentikan akibat jatuhnya besi proyek yang menewaskan seorang warga. "Kami police line dulu sementara," katanya, di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 20 Maret 2018.

Kenali Asuransi Kecelakaan Kerja dan Cara Mengklaimnya

Menurut dia, tak menutup kemungkinan polisi akan memanggil pengembang pembangunan rusun tersebut. "Nanti kami pertimbangkan untuk panggil Waskita. Kami akan tanyakan bagaimana Standar Operasional Prosedur dalam pengerjaan proyek tersebut," ujar Argo.

Namun, menurut dia, pemeriksaan akan dilakukan secara bertahap. Semua yang bersangkutan akan dimintai keterangan. "Tentu bertahap, dari bawah yang melihat, siapa yang mengalami," katanya.

Tertimpa Brankas hingga Dada Remuk, Pria Asal Bangkalan Tewas di Surabaya

Sebelumnya, sebuah besi hollow jatuh dari lantai 10 proyek rusun Pasar Rumput di RT 05, RW 04 Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan. Akibatnya, seorang  warga Tarmina, tertimpa besi itu hingga meninggal dunia.
 

Proses evakuasi korban menuju rumah sakit di tangerang

Diduga Melamun, Tangan Pemuda di Tangerang Masuk ke Penggilingan Daging

seorang pemuda harus dilarikan ke rumah sakit, usai mengalami kecelakaan kerja di salah satu tempat penggilingan daging. Tangannya ikut masuk dalam penggilingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
31 Maret 2024