Terkuak, Syahrini Nikmati Rp1 Miliar dari First Travel

Syahrini umrah
Sumber :
  • instagram syahrini

VIVA – Berbagai fakta baru, lagi-lagi terungkap di persidangan perkara penipuan bermodus perjalanan umrah PT First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok, Jawa Barat.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Kali ini terungkap nilai-nilai fasilitas gratis yang dinikmati sejumlah artis dari First Travel.

Nilai-nilai fasilitas gratis ini dibeberkan, mantan karyawan First Travel, ketika dihadirkan jaksa penuntut umum sebagai satu dari lima saksi perkara tersebut.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Saksi itu bernama Regina Azahra. Di hadapan majelis hakim, Regina mengatakan, dari semua artis yang difasilitasi First Travel, Syahrini merupakan artis yang paling banyak menikmati uang biro perjalanan umrah itu.

Sidang First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Rabu, 21 Maret 2018.

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Di hadapan majelis hakim, Regina mengungkapkan, almarhumah Julia Perez dan  orangtuanya serta manajer berangkat pada Januari 2017. Fasilitas yang mereka nikmati secara gratis, yakni enam paket VIP umrah plus senilai Rp400 juta.

Kemudian, untuk Syahrini, First Travel mengelontorkan anggaran sebesar Rp1 miliar, Vicky Shu Rp108 juta dan artis berikutnya, Ria Irawan bersama suami senilai Rp 200 juta

"Kalau Syahrini diberangkatkan 11 orang dengan fasilitas gratis berupa 6 tiket bisnis, 12 paket umrah, dengan nilai Rp1 miliar, Pak," katanya dalam persidangan yang berlangsung di Pengadilan Negeri Depok, Rabu 21 Maret 2018.

Baca: Nasib Tragis Kaca Mata Mewah Anniesa Hasibuan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya