Ngeri Bocah SD Ini Tertancap Ranting dari Leher ke Mulut

Seorang siswa SD tertusuk dahan pohon
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Seorang bocah Sekolah Dasar (SD) diduga terjatuh dari rumah panggung. Akibatnya, bocah itu tertancap sebuah ranting pohon di lehernya.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

Dia dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). "Infonya sih jatuh dari rumah panggung nyangsang ke pohon," ujar salah seorang petugas keamanan RSCM yang tidak ingin disebut namanya kepada VIVA, Rabu, 21 Maret 2018.

Dia tak mengetahui identitas korban. Namun, dia membenarkan ada kejadian itu lantaran korban sempat dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat RSCM. "Untuk nama saya tidak tahu. Katanya lokasi kejadian di Bekasi," katanya.

2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Dari laporan petugas jaga RSCM, bocah itu bernama Muhammad Khazi (7). Bocah itu menderita trauma tembus leher terkena ranting pohon. Setelah ditangani, pasien langsung masuk ruang perawatan intensif untuk anak-anak (PICU).

Sementara itu, dikonfirmasi terpisah Kapolres Metro Bekasi Kota, Komisaris Besar Polisi Indarto mengatakan, pihaknya belum menerima laporan soal kejadian itu. Apalagi lokasi kejadian juga masih sumir. Namun pihaknya akan mencari kebenaran informasi tersebut. "Kami belum terima info. Kami coba cari," kata Indarto.

Soal Kasus Penabrakan, Teuku Rifnu Wikana dan Keluarga Pilih Jalur Damai

Hal senada dikemukakan Kasubbag Humas Polres Bekasi Kota Komisaris Polisi Erna Ruswing Andani. "Saya cek dulu ya," ujarnya saat dihubungi VIVA, Rabu, 21 Maret 2018. 

Ilustrasi asuransi.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Saat jalan raya semakin ramai dan kondisi berkendara semakin sulit, kemungkinan terjadinya tabrakan berpotensi meningkat. Asuransi dibutuhkan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024