Badai Terjang Jakarta, Dua Mobil Ringsek Tertimpa Pohon

Kejadian pohon tumbang di kawasan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.
Sumber :

VIVA – Hujan deras yang disertai dengan angin kencang menerjang sejumlah wilayah di Jakarta, Kamis 22 Maret 2018. Kondisi cuaca yang tidak biasa ini membuat pohon bertumbangan dan menimpa kendaraan milik warga.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Kejadian pohon tumbang terjadi di kawasan Jalan PAM Jatinegara Kaum, Jakarta Timur. Dua kendaraan roda empat dan satu motor tertimpa pohon berukuran besar yang tumbang.

Kejadian pohon tumbang di kawasan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

Dari informasi warga sekitar, dua mobil yang tertimpa pohon mengalami kerusakan yang sangat parah. Mobil Toyota Kijang LGX berwana biru tertimpa pohon pada bagian depannya. Kaca mobil bagian depan pecah.

Sementara satu mobil lagi adalah Toyota Avanza. Mobil berwana putih itu kondisinya jauh lebih parah. Bagian tengah mobil tertimpa pohon dan membuat semua kaca mobil pecah.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Kejadian pohon tumbang di kawasan Jatinegara Kaum, Jakarta Timur.

Belum ada laporan mengenai korban dari kejadian tersebut. Sejumlah warga masih berupaya melakukan penanganan pohon tumbang ini sambil menunggu petugas datang.

Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024