Penjualan Perempuan di Internet

Ada Member Biasa dan Platinum

VIVAnews - Polisi mengatakan untuk bisa berkencan dengan wanita muda melalui situs www.wanita18theclub.com terlebih dulu harus menjadi member. Member situs ini terbagi dua yakni member biasa dan platinum.

Hal ini diungkapan Kepala Unit IV, Satuan Cyber Crime Polda Metro  Jaya Komisari Polisi Coderi kepada VIVAnews, Selasa 18 November 2008.

Coderi mengatakan, untuk berkencan dengan wanita di situs ini harus menjadi member dulu. Polisi pun melakukan penyamaran dengan menjadi member.

Setelah berhasil menjadi member, polisi melakukan transaksi dengan mentransfer sejumlah uang ke sebuah bank yang ditunjuk situs itu.

Uang itu sebagai biaya administrasi member, dan uang Rp 800 ribu untuk menjadi member platinum.

Sebagai member biasa konsumen hanya bisa melihat foto dan nomor telepon sang mucikari. Setelah menjadi member platinum baru bisa kencana dengan wanita yang dipilih.

Untuk sekali kencan short time harganya Rp 800 ribu, dan untuk long time tarifnya Rp 1,6 juta.

Setelah polisi mengirimkan uang, barulah dapat "berkencan" dengan tiga wanita yang akan dipilih di kamar hotel  di kawasan Jakarta Barat.

Setelah sampai di dalam kamar, ketiga wanita yang dipilih sudah ada. Saat itulah polisi melakukan penangkapan, dan menyusul germonya.

Dari tangan germo itu disita telepon selular untuk berkomunikasi dengan para pelanggan, kartu indentitas dan uang tunai sebesar Rp 800 ribu.

Setelah diperiksa petugas, germo bernama Albert Bimotius, 27 tahun, langsung ditetapkan sebagai tersangka. Sementara tiga wanitanya masih sebagai saksi.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024