Lagi, Mayat Pria Penuh Luka Ngambang di Ciliwung

Korban pembunuhan di Ciliwung, Depok
Sumber :

VIVA – Sesosok mayat yang ditemukan mengambang di sungai kembali membuat geger warga Depok. Jasad pria tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi berpakaian lengkap, namun penuh luka.
 
Kapolsek Beji, Komisaris Yenni mengungkapkan, jasad pria tanpa identitas itu ditemukan oleh sejumlah warga di kawasan Kemirimuka, Beji dalam posisi mengambang di Kali Ciliwung, sekira pukul 18:00 WIB, Sabtu 24 Maret 2018.
 
"Awalnya ditemukan oleh sejumlah warga, diperkirakan hanyut dari arah Bogor," katanya.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Korban, lanjut Yenni, diperkirakan masih berusia muda. Adapun ciri-cirinya, mengenakan kaus hitam dan celana jeans. Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian maupun luka yang terdapat pada tubuh pria malang tersebut.
 
"Untuk penyelidikan lebih lanjut, jasad korban akan kami bawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati guna diautopsi. Beberapa saksi juga telah kami periksa," ujarnya.

Kejanggalan Temuan Mayat

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Beberapa waktu lalu, polisi juga dibuat pusing dengan temuan sesosok mayat pria tanpa identitas dengan kondisi nyaris bugil di Kali Baru, Cimanggis, Depok. Proses evakuasi pria nahas itu sempat berjalan lebih dari empat jam lantaran posisi mayat berada di dasar jurang sedalam lebih dari lima meter.
 
Ketika jasadnya diangkat ke permukaan, petugas mendapati kejanggalan, yakni, tangan korban yang berada di posisi belakang punggung ternyata dalam keadaan terborgol dilapisi lilitan jaket hitam.

Tak hanya itu, pada jasad pria malang tersebut ditemukan luka serius. Hingga kini kasusnya pun belum terungkap.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya
Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024