Mayat Pria di Tol Cempaka Putih Diduga Alami Kekerasan

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas mengenaskan di turunan Tol Cempaka Putih, tepatnya di Jalan Yos Sudarso Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Pria yang diperkirakan berusia 50 tahun itu ditemukan dalam keadaan telungkup dan tak bernyawa.

Polisi Akui Terkendala Ungkap Identitas Mayat Tanpa Kelamin di Depok

Kepala Satuan (Kasat) Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, AKBP Slamet Widodo menyampaikan, petugas menemukan tanda-tanda dugaan kekerasan di sebagian jasad korban, yakni luka di bagian hidung dan luka lecet di bagian kaki dan tangan. 

"Identitas korban belum diketahui, terdapat luka pada hidung dan lecet pada tangan dan kaki," kata Slamet saat dikonfirmasi, Minggu 25 Maret 2018.

Warga Negara Australia Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Bali

Slamet menuturkan, untuk menyelidiki penyebab kematian korban, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sekaligus mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan barang bukti. 

Sementara itu, kini jenazah korban yang mengenakan celana warna cokelat dan jaket ini sudah dievakuasi oleh petugas Polres Jakarta Utara. Diduga mayat tersebut sudah tewas sejak lima jam yang lalu.

Heboh Kapal Terdampar Berisi Mayat Tanpa Kepala di Aceh Besar

"Jenazah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, untuk dilakukan autopsi kasus tersebut dalam penanganan Polsek Kelapa Gading dan Polres Jakut," katanya. (asp)

Mayat pria gantung diri di atas pohon area pemakaman Klaten

Mayat Pria Gantung Diri di Pohon Kamboja Area Makam Bikin Geger Warga Klaten

Sesosok mayat laki-laki dengan posisi tergantung di pohon di area makam desa, mengegerkan warga Desa Karangduren, Kecamatan Kebonarum, Kabupaten Klaten, Jateng

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2023