Jurus Kapolda Metro Atasi Macet Jakarta

Ilustrasi kemacetan Jakarta
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Idham Azis menyebutkan, pihaknya sudah menyiapkan beberapa jurus jitu mengatasi kemacetan di Ibu Kota. 

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Menurut dia, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya membuat tiga Satgas. "Kami siapkan Satgas untuk kemacetan, Satgas Laka Lantas, dan Satgas Lalu Lintas. Jadi di manapun ada kemacetan, yang paling penting adalah kehadiran anggota, mereka harus selalu ada di lapangan," ujarnya di Markas Polda Metro Jaya, Senin, 26 Maret 2018.

Dia meminta, agar anggotanya bisa selalu siaga di jalan. Nantinya, ruas jalan juga diminta diperlebar. Sebab, ukurannya dinilai sudah tak seimbang dengan jumlah kendaraan di Ibu Kota.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar

"Penambahan ruas jalan saya rasa penting karena jumlah kendaraan dan ruas jalan sekarang ini tidak seimbang. Mungkin itu bisa menjadi masukan dari saya," katanya. 

Menurut Idham, kemacetan di Jakarta sekarang ini lantaran jumlah kendaraan roda empat dan dua makin banyak. Beberapa proyek pembangunan di Ibu Kot juga dianggap turut jadi penyebab kemacetan.

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Lantaran itu, dia berharap agar proyek pembangunan yang ada cepat diselesaikan. "Pembangunan menurut saya menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kemacetan lalu lintas di Jakarta," ujar Idham.

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

TikTokers Galih Loss ditangkap polisi buntut kontennya yang diduga menistakan agama Islam. Ia terancam 6 tahun penjara

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024