Plang 4Play Alexis Ditutup Pakai Plastik Hitam

Hotel dan griya pijat Alexis
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Galih Pradipta

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, telah menutup secara resmi tempat usaha Hotel Alexis atau griya pijat yang berada di Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara.

MUI: Anies Jangan Mau Kalah Sama Ahok

Pantauan VIVA di lokasi pascapenutupan Hotel Alexis, plang parkir yang bertuliskan 4Play, kini sudah ditutup oleh petugas setempat dengan menggunakan plastik hitam. Plang 4Play itu awalnya bertuliskan Hotel Alexis, kemudian berubah nama menjadi 4Play.

Selain itu, di depan hotel tidak terlihat adanya aktivitas para tamu yang memasuki melalui pintu depan griya pijat tersebut. Hanya terdapat tiga satpam, dengan mengenakan baju warna hitam yang sedang melakukan penjagaan.

Tutup Alexis, Pasukan Anies Ribut Lawan Eks Karyawan

Plang 4play hotel Alexis ditutup pakai plastik

Kemudian, di depan hotel persisnya di pinggir Jalan RE Martadinata No.1, Jakarta Utara, ini terdapat spanduk berukuran sekira 4x3 yang bertuliskan penutupan izin usaha dari Hotel Alexis itu.

Resmi Tutup Alexis, Anies: Pesannya Jangan Main-main

Berikut Isi spanduk penutupan Hotel Alexis:

Bersama ini kami menghaturkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat atas gaduhnya pemberitaan yang terjadi selama beberapa bulan belakangan ini.

Demi menghindari polemik yang berkepanjangan terhadap kegiatan di usaha kami, maka bersama ini kami memutuskan terhitung mulai hari Rabu 28 Maret 2018 seluruh kegiatan usaha di dalam lokasi Jl. RE Martadinata No.1 kami hentikan tidak beroperasi lagi.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya