Ada Perbaikan PDAM, Air di Bandara Soetta Terganggu

Kondisi air di Bandara Soetta.
Sumber :

VIVA – Bagi Anda yang akan beraktivitas di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Jangan terkejut jika air di toilet tiba-tiba macet alias tak mengalir lagi.

Penumpang Domestik di Bandara Soetta Masih Wajib Antigen

Sebab, hingga pukul 05.00 WIB, Kamis, 29 Maret 2018, Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Kerta Raharja terpaksa mematikan aliran air ke bandara.

"Kami mohon maaf akan gangguan ini, hal ini akan terjadi hingga besok pukul 5 pagi," kata Kabag Humas PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, Samsudin, Rabu, 28 Maret 2018.

Polres Bandara Tangkap Peretas PeduliLindungi dan Pemalsu Hasil Swab

Menurut Samsudin, aliran air PDAM ke bandara dimatikan karena adanya proses pemasangan water meter induk 900 mm dan 500 mm di kawasan Bandara Soekarno Hatta.

Sementara itu, menurut Deputy EGM of Airport Maintenance, Fahroji, pihak bandara sudah mengantisipasi dampak dari gangguan itu. Diminta warga yang beraktivitas di bandara tetap tenang.

Bandara Soekarno Hatta Masuk Daftar 10 Bandara Tersibuk di Dunia

Sebab, Bandara Soetta masih memiliki persediaan air yang ditampung di dua danau yang ada di area bandara. Dan solusi lainnya, ada suplai air dari PDAM Tirta Benteng.

"Mudah-mudahan tidak terlalu berdampak, karena kami ada persediaan air juga. Jadi, semoga saja pelayanan air di kami masih normal," kata Fahroji.

Layanan pemeriksaan Antigen/PCR di Bandara Soekarno-Hatta Tangerang

Layanan PCR dan Antigen di Bandara Soetta Tetap Dibuka

Layanan tes antigen atau PCR di Bandara Seokarno-Hatta tetap dibuka, meskipun pemerintah telah meniadakan syarat tersebut

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022