Sopir Fortuner Nekat Todong Polisi Pakai Pistol Mainan

Sopir Fortuner yang todong polisi saat diringkus.
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA – Petugas Kepolisian Lalu Lintas dari Polda Metro Jaya, meringkus seorang pria pengemudi mobil Toyota Fortuner. Itu setelah dia menodongkan pistol ke polisi di Gerbang Tol Kuningan II Jakarta Selatan sore tadi.

Motif Sopir Taksi Online Peras Rp 100 Juta Penumpangnya, Kebelet Nikah Belum Ada Biaya

Berdasarkan informasi di Twitter resmi Traffic Management Center atau TMC Polda Metro Jaya, penodong pistol ke polisi itu ditangkap di ruas jalan tol dalam kota, tepatnya di depan Gedung Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan.

Dia diringkus setelah sempat melarikan diri usai menodongkan pistol.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Mobil penodong polisi di gerbang tol Kuningan II.

"Polri mengamankan Pengemudi Toyota Fortuner B 1090 FCY yang mengacungkan senjata di GT Kuningan 2," tulis TMC pada pukul 17.18 WIB, Kamis, 29 Maret 2018.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap

Sementara itu, menurut Kepala Satuan PJR Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Slamet Widodo, saat dilakukan pemeriksaan, petugas menemukan sepucuk pistol yang dipakai pelaku untuk menodong polisi.

Polisi temukan senjata yang dipakai pengemudi Fortuner todong PJR.

Dan ternyata pistol itu bukan senjata organik. Tapi, hanya berupa pistol mainan alias airsoft gun. "Senjatanya, senjata mainan," kata Slamet Widodo.

Diduga pengemudi ini sudah sering menggertak dengan senjata mainan itu. Petugas telah mengamankan pengemudi tersebut untuk diperiksa terkait motif di balik penodongan tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya