Ada Kebakaran di Samping Rel, KRL Duri-Tangerang Tertahan

Kereta KRL Commuter Line bersiap lewati perlintasan sebidang di Jatinegara
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) memastikan perjalanan KRL lintas Duri-Tangerang malam ini masih mengalami gangguan. Hal itu disebabkan oleh terjadinya kebakaran di samping lintasan kereta wilayah Taman Kota.

PT KCI Borong 3 Rangkaian KRL dari China untuk Armada Jabodetabek

VP Komunikasi PT KCI, Eva Chairunisa, mengatakan tidak bisa melintasnya KRL Commuter line dan Kereta Bandara Soetta terjadi sejak kebakaran yang melanda kawasan Taman Kota pada pukul 18.45 WIB.

"Hingga kini petugas pengamanan PT KAI dan PT KCI tetap berupaya kembali melakukan sterilisasi jalur rel agar perjalanan KRL dapat kembali dilakukan," jelas Eva dalam keterangan tertulisnya, Kamis 29 Maret 2018.

Malam Tahun Baru, KRL Commuter Line Beroperasi hingga Pukul 03.00 WIB

Ia mengungkapkan, selama perjalanan KRL belum dapat dilakukan pengguna jasa yang tidak dapat menunggu diimbau untuk menggunakan alternatif transportasi lain.

Selain itu, pengguna jasa Commuter line yang telah melakukan transaksi tiket dan melakukan pembatalan perjalanan bisa dilakukan di loket Stasiun KRL terdekat.

Nasib Pembangunan Jalur KRL Commuter Line ke Karawang, Begini Kata Kemenhub

Sementara bagi pengguna jasa yang akan tetap menunggu perjalanan KRL juga diimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dan keamanan serta memperhatikan arahan petugas di lapangan.

Illustration of Indonesian train (KRL).

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet

KAI Buys Chinese Three Trains for Jabodetabek's Fleet.

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2024