Kisah Tragis, Boim Siksa Istri Lalu Bunuh Diri

Ilustrasi pembunuhan.
Sumber :
  • http://informasi-fantastis.blogspot.co.id

VIVA – Gara-gara sakit hati istri ditelepon laki-laki lain, Ibrahim alias Boim (50 tahun), mendadak kalap dan memukuli sang istri

Areum Eks T-ARA Sudah Sadar Kembali Usai Sempat Mencoba Bunuh Diri

Entah apa yang ada dalam benak Ibrahim alias Boim. Tiba-tiba saja, dia menganiaya istrinya, Nuriah hingga terluka. Lalu, nekat bunuh diri dengan cara menusukkan pisau ke perutnya.

Peristiwa tragis ini terjadi di Jalan SD Inpres, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Kamis pagi, 29 maret 2018.

Profil Areum Eks T-ARA, Karier hingga Alami KDRT dan Nyaris Akhiri Hidup

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, dari keterangan anak Ibrahim dan Nuriah, R (16). Kata dia, pagi itu saksi terbangun, lantaran ada suara ribut-ribut yang dari kamar orang tuanya. Ternyata mereka sedang bertengkar.

Saksi lalu berlari dan berusaha melerai. Tapi gagal. Boim sudah keburu melayangkan pukulan ke Nuriah. Melihat hal itu, saksi lalu berteriak minta tolong kepada warga setempat.

Areum Eks T-ARA Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Melakukan Percobaan Bunuh Diri

Warga pun berdatangan untuk memberikan pertolongan. "Pada saat tetangga berdatangan, kondisi ibunya sudah berlumuran darah dan ayahnya langsung pergi ke dapur," kata Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi, Eko Mulyadi.

Ketika dilihat ke dapur, ternyata kondisi ayahnya telah tergeletak dengan pisau menancap di dada sebelah kiri atas dan mengenai paru-parunya.

Warga langsung membawa mereka ke RS, tapi nyawa Ibrahim tak tertolong sebelum sampai ke sana. Eko menambahkan, dari keterangan R, diduga ayahnya terbakar cemburu hingga nekat berbuat demikian.

Ibrahim diduga kesal lantaran melihat percakapan di telepon genggam sang istri dengan seseorang.

"Mengingat korban seorang karyawati di sebuah perusahaan bidang investasi emas yang notabene karyawan dan kliennya laki-laki," ucap Eko menyudahi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya