Tercebur Got, Wanita Pegawai Kafe Tewas

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA – Seorang wanita, Cutfil Margaret (30 tahun), ditemukan tak bernyawa di dalam saluran air atau got di Jalan Sindang Laut, Cilincing, Jakarta Utara. Dia ditemukan pada Sabtu, 31 Maret 2018.

Seorang Wanita di Semarang Tewas Penuh Luka Lebam, Diduga Korban KDRT Suami

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, Ahun Komisaris Besar Polisi Eko Hadi Santoso, membenarkan adanya penemuan tersebut. Jasad pegawai sebuah kafe di Kelapa Gading Jakarta Utara itu ditemukan oleh dua orang warga yang sedang bersih-bersih got.

"Menurut saksi korban bekerja sebagai waiters di Rock & Goal Sport Bar & Kitchen. Setelah diidentifikasi, ditemukan luka memar di dahi korban sebelah kanan," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu, 1 April 2018.

Wanita Tewas Mengenaskan Tertabrak Kereta di Ciputat Tangsel, Diduga Bunuh Diri

Jasadnya lantas dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. Hasil visum menunjukkan dia diduga tewas lantaran terjatuh dan tercebur ke dalam got. 

"Diduga korban saat berjalan terjatuh dengan sendirinya dan kepalanya terbentur dinding atau benda keras sebelum tercebur ke air berlumpur dan tidak mampu bangkit, sehingga menyebabkan kematian," kata Eko. (ren)
 

Wanita Ditemukan Tewas Bugil di Kamar Kos, 4 Kondom Bekas Pakai Disita
Garis polisi di TKP penemuan mayat wanita di kamar kos

Mabuk Berat, Wanita Muda Ditemukan Tewas di Kamar Kos Ditemani Pacar

Seorang wanita ditemukan tewas di sebuah kamar kos pada Minggu, 3 Maret 2024. Diduga korban tewas setelah minum-minuman keras hingga mabuk berat.  

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024