Ketua MPR Dukung Anak-anak Muda Lomba Mobile Legends

Ketua MPR Zulkifli Hasan hadiri acara grand final game Mobile Legends
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fikri Halim

VIVA – Ketua MPR Zulkifli Hasan menghadiri acara grand final kompetisi game Mobile Legends di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Minggu malam, 1 April 2018. Zulkifli yang mengenakan jaket kasual warna biru itu membuka grand final kompetisi game online melalui media gawai tersebut.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

Ia mengatakan, kehadirannya untuk mendukung dan memberikan semangat kepada anak-anak muda dalam berkreasi. 

"Untuk memberikan dukungan kepada anak-anak muda ini, MPR mendukung penuh adik-adik kita ini," kata Zulkifli di Mal Taman Anggrek, Minggu malam, 1 April 2018. 

Juara Persija Esports Championship Qualifier 1 Jakarta

Menurut dia, industri kreatif di Indonesia harus dapat diandalkan dan terus didorong agar bisa terus berkembang. Namun, perkembangan teknologi ini, harus dapat dibendung agar tidak memberikan dampak negatif kepada anak di bawah umur.

"Makanya kami segera bikin aturan agar yang negatifnya itu dihindari, seperti anak-anak yang atau sampai meninggalkan sekolah, meninggalkan belajar, kan ini tidak hanya atlet ini," ujarnya. (ren)

Persija Esports Championship Digelar di Bandung dan Jabodetabek
Mobile Legend

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ada beberapa jenis diamond yang bisa kamu dapatkan di Mobile Legends. Apa itu dan bagaimana cara mendapatkannya, simak penjelasan berikut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024