Geng Motor 'Pulang Pagi' Bikin 3 Warga Luka-luka

Ulah geng motor merusak sebuah salon di Depok
Sumber :

VIVA – Aksi geng motor yang kembali terjadi di Depok, Jawa Barat pada 1 April malam kemarin ternyata dilakukan oleh geng motor 'pulang pagi'. Selain merusak Odysen Barber Shop Makes Your max di kawasan Tanah Baru, Depok, mereka juga menyerang penjual dan warung kopi.

Geng Motor yang Viral Serang Rumah Polisi di Bulukumba Diamankan, Pelaku Mayoritas Pelajar

"Mengatasnamakan geng motor pulang pagi, kemarin dia merusak. Merusak penjual atau warung kopi dan ada tiga orang luka. Sudah kita alihkan ke rumah sakit umum, dan ada luka di lutut, kepala, ada juga luka di siku, tangan sebelah kiri. Yang bersangkutan sudah rawat jalan. Dan kita masih cek identifikasi dari kelompok mana," ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Markas Polda Metro Jaya, Senin 2 April 2018.

Hingga kini polisi masih memburu para pelaku. Sejauh ini polisi sudah memeriksa beberapa saksi.

Polisi Tangerang Dirikan 29 Pos Pantau Cegah SOTR di Bulan Ramadan

Diperkirakan ada sekitar 10 sepeda motor pada saat kejadian. Polisi juga telah menyita satu unit sepeda motor diduga milik pelaku, namun tidak menemukan senjata yang diduga mereka di lokasi untuk menyerang. "Belum kita temukan (senjata)," katanya.

Untuk diketahui, aksi brutal geng motor kembali terjadi di Kota Depok, Jawa Barat. Kali ini, yang jadi sasarannya adalah tempat cukur rambut di kawasan Tanah Baru, Beji. Tak hanya merusak, pelaku juga menganiaya sejumlah pegawai di toko tersebut, Minggu malam, 1 April 2018.

Viral Geng Motor Terekam Serang Rumah Polisi di Sulsel Siang Bolong

Data yang berhasil dihimpun VIVA menyebutkan, sedikitnya ada tiga pegawai salon tersebut yang terluka akibat dianiaya pelaku. (mus)

Warga melakukan penjagaan keamanan dari aksi geng motor di Desa Sei Rotan.(B.S.Putra/VIVA Medan)

Cerita Mencekam Warga Deli Serdang soal Tawuran Geng Motor: Kami Mati Ketakutan

Kelakuan geng motor juga berbuat ulah sejak bulan Ramadhan hingga Idul Fitri. Mereka tawuran dengan merusak rumah warga Deli Serdang.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024