Dikira Disekap, Ternyata Istri Lagi Selingkuh di Kantor

Polisi mendatangi lokasi perselingkuhan di kantor Yakult.
Sumber :

VIVA – Warga di Blok A, Kompleks Banjar Wijaya, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, dihebohkan dengan adanya informasi tentang dugaan penyekapan seorang wanita di dalam kantor distributor susu kemasan, Yakult.

Rizky Nazar Menyayangkan Video Tengah Ngobrol dengan Salshabilla Adriani Diedit Oknum

Menurut seorang warga bernama Akbar, awalnya warga mendapatkan informasi wanita yang disekap di dalam kantor itu bernama Lina. Ternyata, belakangan terungkap bahwa tidak ada kasus penyekapan, yang ada hanya seorang karyawati yang kedapatan berselingkuh dengan teman se-kantornya.

"Saya kira tadi penyekapan makanya, saya kaget langsung keluar. Pas dicek dan ada polisi, ternyata istrinya ini selingkuh di tempat kerja," kata Akbar, Senin 2 April 2018.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Sementara itu, menurut Asep, karyawan di kantor itu, suami karyawati itu mengajak polisi untuk menggerebek kantor itu, karena awalnya juga mengira istrinya disekap. Sebab, istrinya sudah dua hari tak pulang ke rumah.

"Jadi, suaminya ke sini tahu-tahu mengamuk, tidak ada penyekapan. Cuma ternyata, Lina ini sering di sini (tempat kerja) karena ada pacarnya, Ivan. Mereka memang sudah lama dekat ya, karena rekan kerja juga. Terlebih, suami Lina ini jarang pulang, karena kerja di laut. Jadi, Lina lebih sering ke sini," katanya.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Pihak Kepolisian setempat pun, segera meminta agar persoalan rumah tangga tersebut untuk segera diselesaikan supaya tidak terjadi keributan.

Ilustrasi pendeta atau pastor Katolik

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Heboh dugaan pastor di Manggarai Timur, NTT yang meniduri istri orang. Sang suami memergoki istrinya dan pastor tidur dalam satu ranjang di rumahnya.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024