Geng Jarpul, Remaja Diduga Serang Barber Shop Depok Dibekuk

Sejumlah remaja diamankan diduga terkait perusakan barber shop di Depok
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Polisi akhirnya berhasil meringkus sejumlah remaja yang diduga terlibat dalam aksi penganiayaan dan pengrusakan di tempat cukur rambut atau barber shop, di kawasan Tanah Baru, Beji, Depok, Senin 2 April 2018, sekira pukul 20.30 WIB.

Kalau Mau Damai, Atalarik Syach Kasih Syarat Ini ke Tsania Marwa

Mereka diamankan di kawasan Beji, tak lebih dari 24 jam setelah kejadian.  

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Didik Sugiyarto yang memimpin langsung penangkapan ini mengatakan, mereka yang diamankan berjumlah 12 orang. "Mereka ini kami amankan, karena diduga ada kaitannya dengan aksi penyerangan maupun penganiayaan dan pengrusakan di tempat cukur rambut kemarin malam," kata Didik kepada wartawan.

Kematiannya Dianggap Tak Wajar, Makam Seorang Pria di Garut Dibongkar

Berdasarkan pengakuan sementara mereka, aksi tersebut dilakukan secara spontan. Mereka menamakan kelompoknya dengan sebutan Jarang Pulang, alias Jarpul. "Motifnya apa? Ini yang masih kami dalami. Tim penyidik juga tengah memburu terduga pelaku lainnya," kata Didik didampingi Kapolsek Beji Komisaris Yenni.
        
Selain mengamankan sejumlah pemuda tersebut, polisi juga menyita sedikitnya empat unit sepeda motor yang digunakan saat kejadian. "Ini akan semua terekam cctv, nah perannya mereka seperti apa nanti akan kita lihat."
        
Sebelumnya, aksi brutal yang dilakukan kawanan geng motor ini terjadi pada Minggu malam, sekira pukul 23.00 WIB. Akibat ulah mereka, tiga pegawai toko tersebut mengalami luka yang cukup serius.

Operasi penindakan praktik pungli parkir di Terminal Depok

Tim Saber Pungli Depok Beraksi, Amankan 4 Orang dari Terminal Depok

Empat orang diamankan diduga melakukan praktik pungutan liar (pungli) di Terminal Terpadu Depok Baru. Keempat orang itu diamankan oleh Tim Saber Pungli pada Jumat, 19 Apr

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024