Lulusan Baru Padati Job Fair Universitas Bakrie

Universitas Bakrie menggelar Job Fair dalam rangka memfasilitasi lulusan baru.
Sumber :
  • VIVA

VIVA – Universitas Bakrie menggelar Job Fair dalam rangka memfasilitasi lulusan dan masyarakat yang ingin memasuki dunia kerja. Gelaran job fair ini merupakan kerja bersama dengan Suku Dinas Tenagakerja dan Transmigrasi Jakarta Selatan di bawah naungan Dinas Ketenagakerjaan Jakarta Selatan.

Heboh Loker PT KAI Dianggap Sulit, Tere Liye: Kalau Mau Gampang Daftar Jadi Caleg DPR

Kepala Pusat Karir dan Hubungan Alumni Department Universitas Bakrie, Rustam Fauzi, acara ini diselenggarakan 4 sampai 5 April 2018 di Universitas Bakrie, mulai pukul 09.30 sampai 15.00 Wib. Acara terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Kegiatan ini bertujuan untuk memfasilitasi para pekerja melakukan link-match dengan pihak industri yang selama ini dianggap tidak pernah saling berkaitan.

“Acara ini membantu memberi informasi kepada pencari kerja, di sini kita juga mau bahwa generasi milenial terbuka mindsetnya terhadap lapangan kerja,” Ujar Rustam Fauzi, kepada VIVA Kamis, 5 April 2018.

KAI Buka Suara soal Syarat Loker IPK 3,5 hingga Skor TOEFL 500

Universitas Bakrie menggelar Job Fair dalam rangka memfasilitasi lulusan baru.

Agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun ini bekerja sama dengan lebih dari 30 perusahaan yang sudah dihadiri lebih dari 800 pelamar kerja. Diantaranya, tvOne, ANTV, VIVA.co.id yang merupakan media Grup Bakrie dan juga Panin Bank, Tunas Group dan banyak lagi.

PT KAI Buka Lowongan Kerja Syarat Minimal IPK 3,5, Netizen Heboh

Ditambahkan Rustam, antusiasme pelamar sangat terasa dalam acara ini, khususnya both VIVA yang ramai dikunjungi dan hingga hari ini ada lebih dari 300 orang lulusan baru yang mencoba mendaftar.

“Saya bisa melihat seberapa antusiasnya, kalau ramai seperti ini berarti peminatnya banyak jadi cara ini sangat membantu,” kata Rustam.

Kucing (ilustrasi)

Di Kanada Peluk Kucing Digaji Rp 100 Juta, Minat Daftar?

Usut punya usut, ternyata adanya informasi terkait lowongan pekerjaan ini pun ternyata menjadi salah satu sebuah bentuk kampanye untuk membantu tempat penampungan kucing.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024