Satu Korban Tewas dalam Perampokan Sadis di Cilandak

Ilustrasi perampokan
Sumber :
  • VIVAnews/Erik Hamzah

VIVA - Diduga telah terjadi perampokan sadis di Cilandak, Jakarta Selatan, yang menyebabkan seorang penghuni rumah tewas mengenaskan. Kapolres Jakarta Selatan Kombes, Indra Jafar, membenarkan hal itu.

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

"Kasat Reskrim sedang menuju ke sana. Di sana sudah ada Kanit Reskrim," kata Indra saat di hubungi, Kamis, 5 April 2018.

Mengenai identitas korban, Indra mengaku belum mendapat laporan. "Umurnya 71. Saya belum tahu nama lengkapnya karena ini masih baru. Nanti ya," katanya.

Komplotan Perampok Bobol Hotel di Sulteng, Barang Perabot Ludes Total Kerugian Rp 700 Juta

Indra juga belum bisa memastikan apakah peristiwa ini murni sebagai sebuah perampokan murni. Atau ada motif lain di balik penyerangan sadis ini. Polisi masih melakukan oleh TKP.

"Kami belum bisa menyimpulkan. Kasat Reskrim lagi di sana. Lagi menganalisa apa betul perampokan. Apa ada kemungkinan juga ribut di dalam, terus pelaku penganiayaan pergi. Makanya masih di dalami belum tentu perampokan," katanya.

Wanita Cantik Ini Mengaku Dirampok dan Disekap, Ternyata Iphone dan Perhiasannya Digadaikan

Selain itu, Indra belum bersedia mengungkapkan kabar apakah ada penembakan dalam peristiwa tersebut.

"Sementara belum ya. Ada bercak-bercak darah korban di perutnya itu belum disimpulkan. Ini masih saya tunggu laporannya," katanya.

Menurut laporan sementara yang diterimanya, korban tewas di tusuk. "Tapi tidak ditemukan senjata di lokasi. Masih didalami," ujarnya.

Ia memastikan polisi sedang melakukan pemeriksaan para saksi di TKP dan mengumpulkan berbagai barang bukti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya