Heboh, Emak-emak Ketahuan Mencuri dan Tangan Dilakban

Ilustrasi pelaku pencurian.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA – Seorang wanita dikerumuni sejumlah massa, lantaran diduga melakukan aksi pencurian. Peristiwa ini pun menjadi viral, setelah videonya menyebar luas di media sosial.

Apes, Pelaku Curanmor di Medan Ditangkap Polisi Karena Ketahuan Jual Motor Curian di Medsos

Kapolsek Pancoran Mas, Komisaris Ronny Wowor mengungkapkan, wanita yang diikat menggunakan lakban dalam video tersebut diketahui bernama Sri Wardhani (33 tahun). Peristiwa ini terjadi di toko Ihsan Colection Jalan Bulak Timur Rt 02/06, Cipayung Depok pada Rabu 4 April 2018, sekira pukul 09.05 WIB.

Kejadian bermula, ketika pemilik toko kedatangan tiga orang pengunjung menggunakan kendaraan Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi B 2316 SFO ke Toko Ihsan Colection untuk membeli baju.

Pengakuan Miris Pencuri di Minimarket Semarang Setelah Diamankan Polisi

"Kemudian, salah satu masuk ke toko menanyakan baju bluse kepada saksi. Kemudian, saksi mengajak ke tempat baju yang dimaksud. Dan, dua orang lainnya nunggu di depan toko. Karena baju yang di maksud tidak ada, mereka pamit dan keluar toko masuk mobil. Nah, pada saat ke depan melihat baju gamis yang di pajang tidak ada, saksi berusaha mengejar sambil berteriak maling. Kemudian di bantu warga, pelaku berhasil diamankan," kata Ronny.

Kepepet Lebaran, Pria Paruh Baya Gasak Rp 5 Juta dari Jasa Tukar Uang Baru Keliling

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini terduga pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Polsek Pancoran Mas.

Polisi amankan kendaraan yang digunakan pelaku curanmor

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Aksi pelaku mencuri motor dipergoki warga.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024