Jam Kerja Perkantoran Dekat Venue Asian Games Akan Diatur

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana akan mengatur jam kerja perkantoran di Jakarta dengan jadwal perhelatan Asian Games yang akan berlangsung pada Agustus 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Kebijakan ini khususnya akan dikoordinasi dengan pihak manajemen gedung perkantoran yang berada di dekat lokasi venue atau pertandingan perhelatan tersebut. 

"Untuk perkantoran, kami akan mulai berbicara secara kongkret bagaimana kita bisa mengatur jam masuknya dari kantor-kantor tersebut terutama yang berada di sekitar venue," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno di Jakarta, Jumat, 6 April 2018. 

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Sandiaga menjelaskan, bahwa dari pihak panitia penyelenggara Asian Games itu sudah mempunyai jadwal pertandingan kegiatan lomba olahraga tersebut. Tapi, perlu ada singkronisasi dengan jadwal pemerintah DKI Jakarta. 

"Jadi bagaimana kantor-kantor tersebut menyesuaikan jam masuknya dengan pick hour dari game (pertandingan). Kebetulan kita sudah punya jadwal dari INASGOC. Sekarang kita lagi cocokkan jamnya," ujarnya. 

Tak Ada Peran LADI di Asian Games 2018

Tentunya, dalam memutuskan aturan itu maka Pemerintah Provinsi DKI akan berkomunikasi dengan Kementerian Perhubungan dan juga dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. 
 

Tim taekwondo putra Indonesia

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Mantan Ketua Harian Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI), Zulkifli Tanjung melempar kritik untuk pelaksanaan Musyawarah Nasional PBTI. Dia berbicara karena gerah.

img_title
VIVA.co.id
18 Agustus 2023